Viral Penebangan Pohon Misterius, Begini Tanggapan Pemkot Batu
Plt Walikota Batu Punjul Santoso (Azmy)

MALANGTODAY.NET – Keberhasilan Kota Batu meraih Anugerah Pangripta Nasional (APN) 2017 untuk kali keduanya tidak lepas dari faktor koordinasi dan sinergitas yang baik dalam tata pemerintahan Kota Batu. Hal tersebut diakui oleh Wakil Walikota, Ir. Punjul Santoso, Kamis (27/4).

Punjul mengatakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) sebagai leading sector dalam hal perencanaan pembangunan tidak akan bisa meraih prestasi ini apabila tidak menciptakan sinergitas yang baik

“Ini bisa jadi pelecut terutama untuk Bappeda dan jajaran SKPD terkait untuk ke depannya bisa lebih pro aktif dan berkoordinasi dengan baik antar semua pihak stakeholder Kota Batu,” sambungnya.

Selain menjalin koordinasi yang baik antar instansi pemerintahan, ia juga menghimbau untuk menciptakan sinergitas yang sama dalam tingkat, kelurahan, kecamatan dan lembaga kemasyarakatan lainnya.

Seperti yang diketahui, dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional 2017 yang berlangsung pada Rabu (26/4) kemarin di Jakarta, Kota Batu didaulat meraih kembali APN 2017 dalam kategori perencanaan pembangunan terbaik tingkat Kota.(azm/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here