Pimpinan Cabang GP Ansor Baru Kota Batu Resmi Dilantik
pelantikan PC GP Ansor periode 2016 - 2020 @azmy

MALANGTODAY.NET – Sejumlah 40 anggota Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kota Batu resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur, H. Rudi Triwahid, Sabtu (6/5).

Pelantikan PC GP Anshor untuk periode 2016-2020 tersebut mengusung tema “Aktualisasi Nilai-Nilai Kebhinekaan dan Keaswajaan untuk NKRI yang Berkeadaban”.

Ketua PC GP Ansor yang baru, M. Jafar Sidiq SH. pada sambutan acara pelantikan yang bertempat di Graha Pancasila Among Tani menghimbau agar generasi muda pandai membuat gerakan-gerakan yang masif membela kebhinekaan negara dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

“Gerakan Ansor dan Banser harus berada pada garda terdepan dalam menjaga keutuhan Pancasila dan NKRI,” ujarnya.

Ditanya mengenai agenda terdekat, ia akan segera melakukan konferensi Nahdlatul Ulama yang akan ditempatkan di GOR Gajahmada, Stadion Brantas.

“Konferensi diadakan untuk pemilihan ketua pimpinan PCNU yang baru,” sambungnya.

Untuk diketahui, dalam acara pelantikan yang berlangsung sejak pukul 14.00-16.00 WIB ini diisi oleh ceramah tausiyah dari Wakil Ketua Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar.

Turut hadir Walikota Batu, Eddy Rumpoko, Sekda Kota Batu, Komisi DPRD, Fraksi Partai, FKPPI, PP GP Ansor Pusat, PCNU Kota Batu, dan seluruh jajaran NU, Muslimat, Fatayat, IPNU, IPPNU, Forkompimda dan perwakilan SKPD dan OPD beserta ormas-ormas dan masyarakat Kota Batu.(azm/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here