PHRI Cup Resmi di Mulai Hari ini

MALANGTODAY.NET – Dalam rangka menyemarakkan Hut Kota Batu  ke 15, Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI ) Kota Batu Selasa, (25/10) menggelar turnamen Futsal yang diikuti oleh perwakilan hotel dan restoran anggota PHRI.

“Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota PHRI  juga bertujuan untuk menampung keinginan para karyawan anggota PHRI dalam menyalurkan bakat dan talentanya,” kata Ronny Wenas Saputra, panitia pelaksana turnamen Futsal PHRI cup 2016.

Turnamen Futsal yang berlangsung di lapang futsal hotel Zam zam ini, dikemukakan Ronny, merupakan yang pertama kali diadakan selama berdirinya PHRI kota batu dan rencananya akan dijadikan kegiatan tahunan PHRI.

PHRI Cup Resmi di Mulai Hari ini

Turnamen  diikuti 20 tim ini akan berlangsung sampai tanggal 29 Oktober. Menurut Ronny, turnamen ini menggunakan sistem gugur dan di pandu oleh wasit futsal dari pengurus cabang PSSI Kota Batu.

“dimana peraturan peraturan pertandingan akan mengacu pada aturan FIFA,” sambungnya.
Sementara itu, ketua PHRI Kota Batu, Bambang Darma, menambahkan dipilihnya turnamen Futsal sebagai wadah silaturahmi karena saat ini futsal paling diminati oleh anak muda serta murah.
“Yang penting dalam bertanding, kita sportif dan karena ini ajang silaturahmi tentunya juga harus Fun, penuh kegembiraan,” ulasnya pendeknya.(rik)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda