Penumpang di Terminal Batu Menurun Imbas Aksi Mogok di Kota Malang
Photo by Aan Imam M

MALANGTODAY.NET– Imbas dari aksi mogok sopir angkot terasa hingga di wilayah sekitar Kota Malang, seperti Kota Batu. Aksi mogok kerja yang sudah berlangsung empat hari terakhir ini membuat Terminal Kota Batu terkena imbasnya.

Satgas Regu 1 Dishub Terminal Kota Batu, Sunaryo menyampaikan terminal Kota Batu mengalami penurunan jumlah penumpang, khususnya yang berasaal dari trayek Landungsari – Batu.

“Saat ini jumlah penumpang yang datang di Terminal Batu berkurang dari hari-hari normal,” terang Sunaryo.

Pria asli Malang tersebut menambahkan, berkurangnya jumlah penumpang saat ini karena jumlah angkot di Malang yang bertujuan ke Terminal Landungsari berkurang membuat penurunaan trafik penumpang.

“Bis dari Terminal Batu yang bertujuan ke Terminal Landungsari juga mengalami penurunan penumpang, karena penumpang khawatir di Landungsari tidak ada transportasi lagi,” imbuhnya.

Ketika ditanya adanya penumpukan penumpang terkait imbas dari aksi sopir angkot di Malang, pria yaang sudah dua puluh tahun bekerja di Dishub tersebut menjawab sebaliknya.

“Tidak ada penumpukan penumpang, malaahan yang ada jumlah penumpang turun,” jawabnya.

“Semoga suasana cepat kembali kondusif agar masyarakat kembali terlayani dan semua bisa kembali normal seperti sedia kala. Bagaimanapun pada akhirnya yang terkena imbas aksi tersebut adalah masyarakat umum dan semua yang mencari nafkah di wilayah terminal bisa kembali memenuhi kebutuhannya,” pungkasnya. (Aan)

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here