Pengunjung Membludak, Jatim Park 2 Tambah Lahan Parkir
Jatim Park 2

MALANGTODAY.NET – Libur natal dan tahun baru membuat tempat – tempat wisata di Kota Batu diserbu pengunjung, salah satunya di Jawa Timur Park 2. Lokasi ini masih menjadi destinasi wisata favorit masyarakat mengingat banyaknya wahana – wahana yang dapat dinikmati.

Pada libur natal selama tiga hari ini saja, menurut Manager Humas Jatim Park Grup, Titik S. Arianto, ada kenaikan pengunjung hingga tiga kali lipat. “Paling membludak itu saat hari Minggu dan Senin tadi” terang Titik.

Berbagai antisipasi pun sudah dilakukan manajemen, di antaranya menambah lahan parkir seluas 2 hektar untuk menampung kendaraan pengunjung yang hadir.

“libur natal dan tahun baru kali ini kta siapkan lahan parkir baru seluas 2 hektar sehingga tak perlu meluas ke jalan raya depan lokasi.” Lanjutnya.

Selain itu pihak manajemen juga menambah keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan menempatkan petugas untuk memandu para pengunjung yang hadir di lokasi wisata. Diharapkan dengan meningkatkan pelayanan bagi pengunjung, pengunjung dapat nyaman saat memasuki lokasi.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here