Kondisi Mobil Pick Up Yang Dikendarai Suharji Dalam Kondisi Peyok (istimewa)
Kondisi Mobil Pick Up Yang Dikendarai Suharji Dalam Kondisi Penyok (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Jangan memaksakan diri untuk menyupir jika anda dalam kondisi sakit, karena hanya akan berujung bahaya. Seperti dialami Suharji (42) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sisir, Kota Batu ini.

Akibat memaksakan diri untuk menyupir, Suharji (42) yang sedang dalam kondisi sakit mengalami hilang kendali sehingga berujung kecelakaan.

Kecelakaan ini terjadi tepat di jembatan pendem Jalan M. Hatta, Kecamatan Junrejo, Kota Batu sekira pukul 11.30 WIB, Rabu (8/11).

Kronologi sebab kejadian dijelaskan Kanit Laka Lantas Polres Batu Ipda Anton Wijaya sebab  ketidakwaspadaan pengendara Daihatsu Pick Up Nopol N 8381 KC.

Dipaparkan Anton, saat Suharji berjalan dari arah S-U secara tiba-tiba hilang konsentrasi sehingga mobil yang dikendarainya memasuki ke lajur kanan.

Di saat bersamaan, lanjut Anton, dari arah berlawanan melintas kendaraan Mitsubhisi Truck Nopol W 9043 L yang dikendarai oleh Aji Sudarmoko (26) warga Kasembon, Kabupaten Malang dan menyambar mobil yang dikendarai Suharji.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Suharji langsung dilarikan ke RS Hasta Brata yang kemudian di rujuk di RSSA Kota Malang. Kedua kendaraan mengalami kerusakan di bodi bagian depan.(azm/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda