Dewanti - Punjul Gelar Syukuran @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Setelah dinyatakan menang dalam hasil hitung cepat Pilkada Kota Batu, tim pemenangan pasangan nomor urut 2 Dewanti Rumpoko – Punjul Santoso menggelar jumpa pers di Kantor DPC PDIP Perjuangan yang beralamat di Jalan Raya Oro Oro Ombo, Kota Batu, Rabu (15/02) malam.

Dalam hasil yang diumumkan oleh Lingkaran Survey Indonesia (LSI), pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar dan PKS itu unggul dengan perolehan suara 44,10 persen. Sementara dari hasil real count sms center PDIP sendiri memperoleh 44,37 persen.

Hasil ini langsung disambut tim sukses Dewanti – Punjul dengan menggelar tasyakuran. Dalam kesempatan itu,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai politik pendukungnya dan juga masyarakat Kota Wisata Batu.

“Tentunya kami bersyukur karena hasil perolehan suara selisihnya cukup tinggi dibandingkan pasangan calon lain,” ujar Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Dra Sri Untari MAP.

Meski sudah dinyatakan menang hasil cepat, ia menghimbau kepada relawannya agar merayakan secara sederhana bersama masyarakat. Hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti juga diharapkan berjalan dengan tertib dan lancar.

“Nanti saya minta kepada 113 anak ranting untuk melakukan tasyakuran bersama warga, karena kemenangan ini bukan hanya milik PDI Perjuangan tapi juga masyarakat Kota Batu,” sambungnya

Sementara itu, Dewanti dan Punjul yang terlihat mendamping Untari juga ikut tasyakuran juga diharapkan nantinya bisa menjaga amanah masyarakat Kota Wisata Batu.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here