MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Selain pertanian dan peternakan sapi perah, di desa Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu saat ini juga tengah berkembang bisnis penginapan Homestay.

Terkait hal ini, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, jalur Perseorangan, Majid-Kasmuri, menilai pemerintah harus tanggap dan sigap dengan adanya permunculannya home stay tersebut.

“Anti, kami ingin yang menginap di homestay punya identitas yang jelas. jangan sampai home stay yang ada ini, Kota Batu bisa mempunyai predikat yang buruk bahwa tempat ini menjadi tempat prostitusi yang terselubung,” jelas Majid saat kampanye di desa Oro Oro Ombo, Rabu (3/11).

Pemerintah Kota, diutarakan Majid, juga harus sigap terkait keberadaan home stay ini agar tetap hidup. Nantinya, dia akan lebih mempromosikan homestay sebagai usaha kecil rakyat yang juga perlu diperhatikan.

“Jadi yang dipromosikan tidak hanya hotel hotel besar. kepada tamu tamu yang ada, kita akan promosikan bahwa inilah usaha masyarakat kecil, usaha ekonomi kerakyatan yang harus juga kita hidupi dengan kita promosikan,” tegasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda