Ini Kronologi Bocah Diterkam Harimau di Jatim Park 2
Ilustrasi bayi harimau © zonalima

MALANGTODAY.NET – Suasana canda tawa di Jatim Park 2 seketika berubah menjadi jeritan ketakutan setelah pengunjung melihat seorang anak diserang oleh bayi harimau.

Berniat berwisata di Kota Batu, TAP (5) malah harus menginap di Rumah Sakit Baptis Batu setelah dirinya mengalami persitiwa nahas.

Bocah perempuan tersebut mendapat perawatan intensif karena mendapat luka di bagian leher dan beberapa bagian tubuh lainnya akibat serangan bayi harimau.

Dari pernyataan Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simamarta kejadian berlangsung pada hari Selasa (14/3) kemarin di Jatim Park 2.

Kejadian berlangsung pukul 13.30 WIB, ketika TAP dan ibunya terpisah dari rombongan wisata TK Darmawanita Dhoko, Kota Kediri.

Awalnya TAP ingin berfoto dengan seekor bayi harimau berusia tujuh bulan yang melintas bersama seorang pawang ini. Namun saat bersamaan, ada rombongan anak-anak yang akan keluar dari Jatim Park 2 ini.

Melihat ada seekor harimau, rombongan anak-anak ini ketakutan dan panik. Selanjutnya, mereka berteriak-teriak ada harimau dan kondisi menjadi sangat ramai.

Mendengar berbagai keramaian tersebut, sontak bayi harimau tersebut kaget dan langsung merangkul sekaligus mencakar TAP yang hendak berfoto dengannya.

Pihak Jatim Park sudah bertanggung jawab penuh dengan membiayai seluruh biaya perawatan yang dijalani oleh bocah dari Kediri ini. (ind)

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here