Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu Ajak Warga Pilih Dengan Nurani
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Dalam kegiatan penyerahan bantuan beras oleh Kantor Ketahanan Pangan Kota Batu, pada Rabu (20/10) siang kemarin di Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu, Dewanti Rumpoko, turut hadir bersama Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso beserta Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Wiwik Nuryati.

Dalam acara yang dihadiri oleh mayoritas warga lansia tersebut, Dewanti Rumpoko menyempatkan diri untuk memberikan sambutan kepada  masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, istri Eddy Rumpoko itu menyampaikan gambaran tentang bagaimana memilih pemimpin yang benar benar baik dalam Pilkada yang akan diselenggarakan 15 Februari 2017 mendatang.

“Saat pemilihan nanti, saya mengharap  bapak ibu sekalian untuk memilih pemimpin Kota Batu sesuai dengan nurani panjenengan. Pemimpin yang bisa menjadikan kota ini semakin makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam sambutan yang penuh keakraban ini, Dewanti menyempatkan  untuk memberikan pertanyaan kepada warga Sumberejo, siapakah yang belum memiliki kartu BPJS. Mengingat mereka telah berusia lanjut,menurut Dewanti mereka rentan terhadap penyakit.

“Meski sudah berusia lanjut saya harap bapak dan ibu sekalian tetap sehat dan tetap beraktifitas,” pungkasnya.

Perlu di ketahui 183 warga kurang mampu di Desa Sumberejo, Kecamatan Batu Kota Batu, Rabu (20/10) mendapat bantuan berupa beras dari Pemerintah Kota Batu melalui Kantor ketahanan Pangan. Masing masing warga tersebut mendapat bantuan 10 kg beras. (ind)

Berikan tanggapan Anda