Kecelakaan Maut di Depan Hotel Singashari, Korban Nyawa Ternyata Masih Mahasiswa
Suasana TKP kecelakaan Kamis pagi (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Pada kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk molen, Kamis (8/11/2018) pagi, tepatnya berlokasi di depan Hotel Singhasari, JL Raya I Sukarno, Kota Batu, ternyata korban adalah warga Kota Batu.

Dari keterangan yang dihimpun MalangTODAY.net, identitas korban yg mengendarai motor Honda Supra X dengan nopol N-4764-KB tersebut diketahui bernama Marcellinus Wendy Satriadi (20), Laki-laki, Agama: Katholik, Status: Mahasiswa, Alamat : Jl Kasiman Dalam, Kota Batu.

Baca Juga: Mesin Tiba-tiba Mati, Truk Muatan 6 Ton Paku Menabrak Pembatas Jalan, Nyaris Masuk Jurang!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kecelakaan berawal saat truk Hino (muatan elpij) dengan nopol N-8670-UL yang disupiri oleh Didin (30) warga Jalan Teratai, Kota Batu, berjalan lurus dari arah Dau menuju Batu, kemudian sesampainya di depan Hotel Singhasari berbelok ke kanan masuk ke Gang Sawahan.

Pada saat yang bersamaan dari arah Batu menuju Dau, berjalan kendaraan milik korban dengan dengan kecepatan cukup tinggi. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan yang pertama dan mengakibatkan motor korban terpental ke lajur kanan.

Baca Juga: Digelar Ketiga Kalinya, Dinas Perindustrian Ingin Festival Mbois Jadi Ikon Kota Malang

Pada saat bersamaan melintas Truck Concr. Mixer (truk molen) dengan nopol B-9296-BO yang disupiri oleh Kusnul Arifin, warga Dsn. Sentong Badut, Ds. Karangduren, Kec. Pakisaji, Kabupaten Malang dari arah Dau menuju Batu dan akhirnya terjadi benturan untuk yang kedua kalinya, yaitu motor korban menabrak bak truk molen.

“Jadi kejadiannya dari arah Malang ada mobil muatan elpiji membawa elpiji berbelok ke kanan karena akan masuk ke sebuah gang, disusul dari arah berlawanan korban tidak sempat mengerem dan terjadilah itu,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Batu Ipda Anton Hendri, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga: Copet ‘Emak-emak’ Kembali Tertangkap, Dosen UM Jadi Korban

Akibat kejadian ini, jenazah mahasiswa dievakuasi ke kamar jenasah RS Hasta Brata Batu. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan oleh Unit Lakalantas Polresta Batu sebagai barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut


Reporter: Andika Fajar
Editor: Swara Mardika

Loading...