MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET –  Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu yang diusung PDIP, Dewanti Rumpoko – Punjul Santoso, hari ini, melakukan agenda blusukan ke Pasar Sayur Kota Batu. Paslon ini melihat langsung keadaan pasar serta berinteraksi dengan pedagang disana. Melihat kondisi pasar yang perlu direnovasi, Dewanti berkeinginan membangun pasar ini bila dia terpilih menjadi Walikota dalam Pilkada Kota Batu 2017.

MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

“Dari awal program bapak Walikota pertama adalah pembangunan pasar tapi karena situasi dan kondisi komunikasi ynag tidak cocok dengan pedagang akhirnya sampai saat ini pembangunan pasar kota belum terealisasi,” Kata Dewanti.

Ia melanjutkan, Walikota ingin membangun Pasar Kota Batu ini dengan konsep wisata tetapi dijelaskannya, konsep pemikiran Walikota tidak sesuai dengan para pedagang dipasar sehingga belum terjadi pembangunan.

“Nanti ketika saya dan pak Punjul terpilih untuk memimpin Kota Batu pasart ini harus di bangun tidak boleh tidak. Karena saya miris sekali melihat kota wisata Batu yang terkenal ini pasarnya jelek, itu tidak boleh terjadi,” tegas Dewanti.

Berikan tanggapan Anda