Jatim Park Tanggung Biaya Perawatan Korban Tercakar Bayi Harimau
Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata © Jatim.metrotvnews.com

MALANGTODAY.NET – Sungguh malang nasib yang dialami TAP (5), bocah yang pada awalnya berwisata ke Kota Batu ini sekarang harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Baptis Batu karena diterkam oleh bayi harimau.

Anak perempuan tersebut harus menjalani perawatan khusus setelah mendapat luka di leher dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata dalam konferensi pers di Rumah Sakit Baptis Batu pada Rabu (14/3) menyatakan kejadian terjadi pada Selasa (14/3) kemarin di Jatim Park 2.

Menurut Leo, pihak Jatim Park telah bertanggung jawab penuh terhadap kejadian ini dengan menanggung semua biaya perawatan TAP.

Lebih lanjut, pria yang pernah mendapat tanda jasa Satya Lencana Bhakti Pendidikan ini menerangkan bila korban yang berasal dari rombongan TK Darmawanita Dhoko, Kediri tersebut tidak mendapat luka gigitan melainkan luka cakar dari bayi harimau yang berusia tujuh bulan ini.

“Pihak kepolisian akan terus melakukan pendalaman terkait kasus ini, dengan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi,” katanya. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here