Kapolres Batu, Akbp Budi Hermanto Saat Memotong Pita Peresmian Media Center Pokja Jurnalis Kwb (azmy)
Kapolres Batu, Akbp Budi Hermanto Saat Memotong Pita Peresmian Media Center Pokja Jurnalis Kwb (azmy)

MALANGTODAY.NET – Bertujuan mewujudkan sinergitas dalam hal publikasi dan pemberitaan, Polres Batu menghadirkan ruang Media Center untuk kelompok kerja (Pokja) Jurnalis Kota Wisata Batu.

Keberadaan Media Centre diresmikan langsung oleh Kapolres Batu dengan dilakukan pemotongan pita dan tumpeng di hadapan awak kepolisian dan wartawan, Jumat (3/11).

Kapolres Batu AKBP, Budi Hermanto menuturkan dengan hadirnya Media Center ini diharapkan bisa terjalin sinergitas antara jajaran kepolisian dengan awak media dalam konten pemberitaan dan informasi positif.

“Dari sini memang ada hal yang perlu diperhatikan, terutama dalam sinergisitas antar kepolisian dan jurnalis dalam konten informasi yang positif,” tuturnya saat membuka sambutan.

Selain itu, ruang tersebut diharapkan bisa menjadi penunjang segala bentuk aktivitas para jurnalis dalam melakukan tugasnya. Untuk berteduh, menulis berita dan segala aktifitas jurnalistik di wilayah hukum Polres Batu.

“Daripada nongkrong di tempat lain, kan lebih baik disini. Sekaligus menjalin sinergitas,” paparnya.

Buher -sapaan akrabnya- menambahkan, nantinya Media Center akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti Wi-Fi.

“Pembangunannya ini masih bertahap. Kedepan rencananya akan ditambah Wifi,” tandasnya.

Bangunan seluas 3×4 meter ini sebelumnya difungsikan untuk area merokok (smoking area). Namun atas instruksi Buher, ruang ini dipugar untuk ruang yang lebih bermanfaat, yakni ruang media center.

Terpisah, perwakilan Jurnalis Pokja KWB, Roy Mastur menuturkan hal serupa. Dengan disediakannya ruang tersebut bisa menunjang kerja para jurnalis dalam menyajikan informasi ke masyarakat luas.

“Terima kasih Polres Batu, semoga dari hadirnya MC ini bisa mendukung kinerja jurnalis dan jajaran Polres Batu bisa cepat disampaikan ke masyarakat luas,” pungkasnya.(azm/zuk)

Loading...