Ini Dia Lima Pejabat Baru Polres Kota Batu
Prosesi Sertijab Wakapolres Batu oleh Kapolres AKBP Leonardus Simarmata. (Azmy)

MALANGTODAY.NET – Sejumlah lima posisi jabatan di Polres Batu kini diisi wajah-wajah baru. Hal itu terlihat dari upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, Selasa (9/5).

Jabatan Wakapolres Batu yang dulunya dijabat oleh Kompol Mudawaroh kini diserahterimakan kepada Kompol Nurmala, SH. SIK. Kompol Mudawaroh sendiri sekarang menjadi Tenaga Pendidik Madya Sekolah Polisi Negara Polda Jatim.

Untuk Kasat Pembinaan Masyarakat kini dijabat oleh AKP Diana Pudjiastuti, yang sebelumnya diisi oleh AKP Aristianto Budi Sutrisno yang kini menjabat Staf Pribadi Pimpinan Polda Jatim, sedangkan Kepala Bagian Sumber Daya kini dijabat oleh Kompol Imam Rofiq menggantikan Kompol Yantofan.

Kapolsek Junrejo dan Kasembon kini dijabat oleh AKP Hartana dan AKP Joko Tresno, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Joko Tresno Widodo dan AKP Galingging.

Dalam upacara sertijab, Kapolres Batu AKBP Leonardus berharap agar pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan iklim wilayah hukum Polres Batu.

“Dengan jabatan yang baru, pelayanan keamanan pada masyarakat dan wisatawan bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Sekedar diketahui, pada upacara sertijab ini juga diserahkannya penghargaan dan tali asih atas dedikasi pengabdian masyarakat kepada sejumlah empat pensiunan anggota polisi.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here