HUT Kota Batu, ER Berterimakasih Kepada Warganya

MALANGTODAY.NET – Dalam usia Kota Batu yang memasuki 15 tahun, telah banyak hal yang telah dicapai salah satunya adalah keberhasilan menjadi Kota Wisata.

Di momen HUT Kota Batu hari ini, Senin (17/10), Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko  berterima kasih kepada masyarakat Kota Batu yang telah bersama-sama  mewujudkan Kota Batu menjadi kota wisata.

“Dengan harapan kota ini akan terus meningkat dan lebih sejahtera. Saya harap sebagai masyarakat kita ikut memiliki dan bertanggung jawab untuk menjaga bersama sama kota yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi,” tambah Walikota yang akrab disapa ER ini.

Lanjut ER, pemerintah akan selalu mendukung segala upaya masyarakat untuk kemakmuran dan kesejahteraan yang menjadi cita-cita bersama dan supaya Kota Batu lebih dicintai tidak hanya oleh masyarakat Kota Batu sendiri tetapi oleh masyarakat luas.

“Masyarakat harus kerja menciptakan suasana yang baik dan menjaga lingkungan tetap bersih, juga masyarakat ikut mencintai Kota Batu, itu yang harus kita kerjakan bersama-sama,” tutupnya. (sol/ind)

Berikan tanggapan Anda