Hindari Truk LPG, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Molen
Suasana TKP ketika korban kecelakaan dievakuasi petugas (Istimewa)

MALANGTODAY.NET-Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 08:15 Wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan seorang pemotor tewas ditempat.

Menurut informasi yang dihimpun MalangTODAY.net, diduga akibat terburu-buru dalam berkendara, seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya tersebut dengan mengendarai motor Honda Supra X dengan nomor polisi N 4764 KB, tewas setelah menabrak bak truk molen yg melintas di depan Hotel Singhasari Beji Batu.

Baca Juga: Digelar Ketiga Kalinya, Dinas Perindustrian Ingin Festival Mbois Jadi Ikon Kota Malang

Menurut keterangan warga sekitar korban melintas dengan kecepatan cukup kencang , sesampai didepan Hotel Singhasari Jln. IR Soekarno, Kelurahan Beji, Kec Batu, tiba tiba ada Truk LPG yang belok ke gang sawahan.

Karena jarak antara pemotor dengan truk LPG yang terlalu dekat, akhirnya pemotor berusaha mengerem, namun naas korban malah terjatuh setelah motor yg dikendarai menabrak bak Truk Molen yang mengakibatkan korban tersebut masuk kolong Truk molen, akibatnya kepala korban pecah terlindas ban truk tersebut hingga korban seketika meninggal dilokasi.

“Dari arah Barat tadi mas, terus truck didepannya kan belok, dia ngerem terus tibo lah dipapak sama ban molen,” terang salah satu warga pengguna jalan.

Beberapa pengguna jalan yg saat itu melintas di TKP langsung melaporkan kejadian ini ke Pos polisi Beji. Petugas lakalantas yg mendapatkan laporan langsung menghubungi Unit Lakalantas Polresta Batu beserta Ambulan setempat.

Baca Juga: Copet ‘Emak-emak’ Kembali Tertangkap, Dosen UM Jadi Korban

Jenazah korban selanjutnya langsung diefakuasi menuju Rumah Sakit Hasta Brata. Saat ini jenazah korban berada di kamar jenazah RS guna dilakukan visum dan menunggu pihak keluarga.

Hingga saat ini kasus kecelakaan yang merenggut nyawa pemotor ini masih dalam penangganan Unit Lakalantas Polresta Batu.


Reporter: Andika Fajar Kurniawan
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...