MalangTODAY.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar, pasti, tepat waktu, terpercaya, yang menjadi jembatan kebutuhan masyarakat akan informasi, dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa.

MALANGTODAY.NET – Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017 di Kota Batu bertempat di Balai Kota Among Tani, Selasa (2/5). Peringatan diikuti oleh ribuan guru dan murid dari seluruh TK, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi se-Kota Batu.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Walikota Batu Ir. Punjul Santoso, MM. Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK, Dewanti Rumpoko beserta seluruh jajaran SKPD, OPD dan juga Forkompimda.

Dalam sambutannya, Punjul menaruh apresiasi dan hormat kepada seluruh tenaga pendidik di semua jenjang pendidikan atas pengabdiannya meningkatkan potensi pendidikan.

Ia melanjutkan dalam mendukung reformasi pendidikan 2017, sekolah harus menjadi tempat pendidikan serupa taman.

“Sebuah wahana belajar yang membuat peserta didik merasa pendidikan sudahkah merupakan kegiatan belajar yang menyenangkan,” tuturnya

Terkait penyelenggaraan pendidikan yang menyenangkan, ia melanjutkan, diperuntukkan tidak hanya untuk murid tapi juga para guru dan juga orangtuanya.

“Kami dari pihak institusi akan selalu memberi dukungan, utamanya dalam bentuk biaya pendidikan gratis dan juga reward terhadap anak didik agar terus terpacu dan giat berkompetisi,” ucapnya, Selasa (2/5)

Untuk diketahui, tema Hardiknas 2017 kali ini adalah “Percepatan Pendidikan Merata dan Berkualitas”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here