Hari Kedua Kampanye, Gus Din Sowan ke Tokoh Agama
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET –   Hari kedua masa kampanye dimanfaatkan dengan sangat baik para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu. Berbagai upaya melakukan pendekatan kepada warga dan sejumlah tokoh gencar dilakukan keempat calon tersebut. Salah satunya yakni calon wali kota yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hairuddin atau yang akrab disapa Gus Din. Bersama fungsionaris partai, Gus Din melakukan silaturahmi kepada para tokoh agama di Dusun Sukorembuk, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu.

Ketua DPC PKB Kota Batu, Nurrochman, mengatakan, ajang silaturahmi ini bertujuan agarmasyarakat lebih mengenal sosok Gus Din beserta visi dan misi program yang dibawanya. Sebagai sosok yang agamis, pilihan Gus Din sowan kepada para tokoh agama ini juga dimanfaatkan dengan langsung menyapa warga Desa Sidomulyo. “Gus Din pada kampanye hari melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh agama dan menyapa langsung warga di desa Sidomulyo,” kata Nurrochman saat ditemui Malangtoday.net dilokasi kampanye.

MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

Gus Din dihadapan para tokoh agama meminta doa restu agar sukses di Pilkada Batu, selain itu ia juga meminta doa dan restu bisa memimpin kota wisata itu dan membawa perubahan yang signifikan khusunya yang mengarah kepada perbaikan dan kesejahteraan masyarkat melalui program yang diusungnya. “Setelah ini akan kami teruskan ke desa Sumberejo untuk menyapa warga disana. Terakhir, kita akan berkumpul di desa Ngaglik bersama calon wakil wali  kota, Angga,” jelas Nurrochman.

Berikan tanggapan Anda