Gus Din - Angga Janjikan Program Batu Bahagia
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Visi misi pasangan calon Koalisi PKB dan Demokrat, Hairuddin (Gus Din) – Angga tertuang dalam Batu Bahagia. Dijelaskan Gus Din, hanya empat kata yang  diucapkan dalam Bahagia ini karena menurutnya, menilik dari Rasulullah yang mempunyai sahabat hanya empat.

“Bahagia, Harmonis, jujur dan amanah. Kebahagiaan itu akan kami wujudkan dalam aksi visi misi nanti sesuai  harapan masyarakat Kota Batu,” katanya.

Gus Din mengemukakan, pada hakekatnya rakyat Kota Batu harus memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat. untuk mencapai hal tersebut, Gus Din akan melatih birokrasi untuk beriman dan bertaqwa.

“Dengan Pendidikan iman dan taqwa semoga  jangan sampai nanti tersentuh masalah hukum, terselamatkan, agar Batu Bahagia dunia akhirat,”jelasnya.

Sementara itu, Angga, Calon Wakil Walikota Koalisi PKB dan Demokrat, menambahkan, Pasangan Gus Din dan Angga ini menggambarkan keseimbangan, Gus Din dengan keseniorannya dan Angga sebagai sosok yang mewakili kalangan muda.

“Gus Din dengan latar belakang pengusaha dan salah satu pengasuh pondok pesantren dan saya dengan latar belakang kepemudaan. Ini adalah sebuah gambaran keseimbangan yang ingin kita wujudkan di Kota Batu,” katanya.

Angga melanjutkan, beberapa keseimbangan pembangunan akan menjadi fokusnya yakni keseimbangan pembangunan dipusat dan dipinggir, keseimbangan pembangunan rohani dan jasmani masyarakat, keseimbangan pembangunan mental dan spiritual dan keseimbangan pembangunan yang berbasis pada masyarakat.

“Sekaligus kami ingin mewujudkan pembangunan yang merata untuk masyarakat Kota Batu,” tandasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda