Grand Opening Cinemaxx lippo Plaza Batu
suasana Grand Opening Cinemaxx lippo Plaza Batu yang dipadati pengunjung @istimewa

MALANGTODAY.NET – Grand Opening Cinemaxx Lippo Plaza Batu dipenuhi antrian panjang di hari perdananya. Pasalnya, pihak Cinemaxx memanjakan para pengunjung untuk menonton pemutaran film secara cuma-cuma alias gratis, Jumat (28/4).

Dalam pantauan MalangTODAY, antrian di depan bioskop dipenuhi pengunjung dari berbagai kalangan tua muda. Dilihat dari panjangnya antrean dan intensitas keluar-masuk pengunjung, kehadiran perusahaan jaringan bioskop tersebut berhasil menuai animo masyarakat Kota Batu.

Hal ini diakui oleh Assistant Manager, Kurniawan yang mengatakan pembukaan gedung bioskop pertama di Kota Batu ini berjalan sesuai harapan manajemen.

“Hari ini saja kita berhasil menjaring sejumlah 2000-2200 pengunjung,” ujarnya.

Namun, dibukanya bioskop tersebut masih menyisakan pekerjaan rumah bagi pihak manajemen. Kurniawan menjelaskan fasilitas di bioskop tersebut belum selengkap fasilitas gedung bioskop di kota-kota besar lainnya.

“Sementara ini kami masih memiliki satu format, yaitu 2D. Kami menyediakan sejumlah 4 studio dengan kapasitas 224 seat,184 seat 117 seat dan 117 seat,” paparnya.

Dengan melihat tingginya antusias warga Batu, pria asal Jakarta ini mengaku sangat senang bisa mengakomodir kebutuhan hidup masyarakat soal hiburan.

“Semoga ke depannya kita terus jadi prioritas utama dalam hal hiburan oleh warga Batu, khususnya keluarga dan anak2 muda,” pungkasnya pada MalangTODAY ditemui di sela kesibukannya menyapa pengunjung, Jumat (28/4).

Untuk diketahui, promo Grand Opening Cinemaxx Lippo Plaza Batu masih akan berlaku hingga dua hari mendatang.(azm/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.