MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Pada upacara Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Stadion Brantas, Kota Batu, Jumat (28 /10), peserta upacara khususnya yang masih berstatus pelajar diberi bonus khusus oleh Wali Kota Batu, Edy Rumpoko (ER), yakni gratis masuk tempat wisata di Kota Batu.

“Karena upacara sederhana tetapi diikuti dengan semangat, saya kasih bonus gratis masuk tempat wisata silahkan memilih salah satu tempat wisata Kota Batu, boleh ke BNS, Jatim Park 1 atau 2, Museum Angkut atau mau wisata ke Balai kota Among Tani. Monggo, silahkan,” kata ER yang diiringi tepuk tangan peserta upacara.

Namun tiket masuk gratis ini berlaku untuk besok karena setelah upacara, pelajar pelajar ini harus kembali ke sekolah masing-masing untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar.

“Tapi ya jangan sekarang. Kalau sekarang, nanti malah bolos semua. Besok disiapkan semua perlengkapan untuk wisata karena kalau ke Jatim Park 1  kan harus bawa baju renang,” tambahnya.

Tidak hanya memberikan bonus, ER juga berpesan kepada para pelajar untuk tidak hanya menikmati wisata dan pembangunan di Kota Batu saja, tetapi generasi muda harus berbuat, berkreativitas dan berkarya.  “Pembangunan Kota Batu pada masa mendatang harus dikerjakan oleh generasi muda,” tegas ER.

Berikan tanggapan Anda