dok. M. soleh Gerojokan Sewu

MALANGTODAY.NET – Hawa sejuk dipadu dengan pemandangan hamparan sawah menambah daya pikat air terjun Gerojogan Sewu ini. Keberadaannya yang tidak jauh dari jalan raya provinsi tepatnya di Dusun Tretes Desa Bendosari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, membuat pengunjung dengan mudah  menggapai air terjun gerojogan sewu.

Tak jarang, sebelum menuju tempat wisata di Kota Batu, wisatawan mampir terlebih dahulu ke air terjun ini. Seperti yang diutarakan Nasrulloh Ibrahim, wisatawan asal Jombang yang hendak menuju Kota Batu namun mampir sejenak untuk melepas lelah berkendara.

“Saya sering mampir ke sini, biasanya kalau dari Jombang akan ke Malang istirahat sebentar disini (Gerojogan Sewu) sambil menikmati air terjun,” katanya kepada Malangtoday.net, Rabu (19/10).

Yusuf mengatakan, Gerojogan Sewu adalah tempat yang sesuai untuk melepas lelah pasalnya selain air terjun yang bagus dan udara sejuk, air terjun ini masih jarang dikunjungi sehingga baginya membuat ketenangan tersendiri.

“Cuma tadi agak kaget, kok bayar. kan sebelumnya saya kesini masih gratis cuma bayar parkir. Didepan juga tidak ada papan pemberitahuan kalau bayar, ” keluhnya menyayangkan. (muhammad soleh)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda