MALANGTODAY.NET – Edy Rumpoko (ER), Wali Kota Batu, menyampaikan rasa bangga dan terhormat atas kehadiran Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa beserta pejabat dari pemerintah maupun perbankan berkenan berkunjung dan memperhatikan Kota Batu, khususnya Desa Sumber Brantas atau lebih dikenal dengan Jurangkuali oleh warga sekitar.

Masyarakat Jurangkuali, dikatakan ER hampir 100 % bekerja disektor pertanian, dan Khofifah adalah satu satunya menteri yang hadir ke desa ini.

ER berharap kehadiran Menteri Sosial menjadi keberkahan bagi warga Kota Batu terutama warga Desa Sumber Brantas.  “Pertanian kentang, wortel dan lain lain, di desa ini semua dikatakan oleh wanita dan pria, bersama sama gotong-royong mengolah lahan pertanian,” kata ER usai mengikuti acara launching e-Warung Kube-PKH di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji Kota Batu,Jumat (21/10).

Mengenai e-Warung yang diresmikan Menteri Sosial pada Jumat (21/10) kemarin, ER mengaku akan menindaklanjuti dengan mengumpulkan BPD, kepala desa serta perangkatnya dan tokoh masyarakat Sumber Brantas supaya ini segera dikerjakan.

“Tadi saya sempat konfirmasi tentang data PKH nanti akan kita validkan lagi datanya. Nanti kita juga akan kerja sama dengan instansi terkait seperti BNI atau Bulog, akan segera kita formulasikan,” tandas ER. (ind)

Berikan tanggapan Anda