MalangToday.Net MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar, pasti, tepat waktu, terpercaya, yang menjadi jembatan kebutuhan masyarakat akan informasi, dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa.

MALANGTODAY.NET – Di akhir jabatan sebagai Wali Kota Batu, Edy Rumpoko, banyak hal terkait program yang ingin dia tuntaskan. Salah satunya adalah pembangunan Pasar Besar Kota Batu yang sampai saat ini belum menemukan kesepakatan antara pedagang dengan Pemerintah Kota Batu.

“Saya jujur yang berkeinginan sekali adalah membangun Pasar Besar kita,” katanya kepada awak media usai Upacara HUT Kota Batu, Senin (17/10).

Pasar Besar Kota Batu menurutnya adalah objek yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Selain itu ia ingin lebih mensejahterakan dengan menaikkan pendapatan para pedagang yang ada di disana.

“Kita harapkan pasar ini menjadi central seluruh wisatawan yang berkunjung ke ke Kota Batu,” tambah pria yang akrab disapa ER ini.

Untuk mewujudkan hal itu, ER dalam waktu dekat akan bertemu dengan para pedagang Pasar Besar Kota Batu untuk mendengar secara langsung aspirasi mereka.

“Saya ingin ketemu dengan pedagang di pasar untuk bersama sama berkomunikasi tentang bagaimana sih wujud yang diinginkan,” tandasnya. (sol/ind)