Meriahkan Hari Bumi dengan Tema 'Culture of Nature' - MalangTODAY
Tumpeng Raksasa dari Umbi-umbian di Eco Green Park @istimewa

MALANGTODAY.NET – Memeriahkan Hari Bumi pada Sabtu (22/4), mengusung tema “Culture of Nature”, Eco Green Park mengajak wisatawan untuk mengenal dan mencintai alam.

Hal ini terlihat dari wahana dan pemandangan yang disajikan Eco Green Park kepada ratusan pengunjung mulai dari mainan yoyo, gasing, engklek, kelereng dan lain-lain. Suasana tampak meriah pada liburan panjang sejak Sabtu (22/4) hingga Senin (24/4) mendatang.

Seperti Hari Bumi pada tahun sebelumnya, Eco Green Park menyuguhkan tumpeng raksasa setinggi dua meter yang terbuat dari aneka macam “polo pendem” (sejenis umbi-umbian). Semuanya disajikan matang kemudian dibentuk menjadi tumpeng raksasa. Pengunjung juga dipersilakan mencicipinya.

Operational Manager Eco Green Park, Anggun DCS mengatakan pemilihan tema tersebut karena ada banyak ragam cara bermain di zaman dulu untuk mengisi hari liburan dengan memanfaatkan apa yang ada di alam.

“Oleh karena itu pada tahun ini kami ingin mengajak pengunjung untuk mengulang kembali hubungan kita manusia dengan alam dan bumi,” sambungnya.

Tidak hanya itu, berdasarkan keterangan dari Staf Marketing Jatim Park Group, Abdillah Adam mengatakan pada peringatan hari bumi 2017, Eco Green Park menghadirkan wahana baru, yaitu “Life of Parrot”. Sebuah pertunjukan akrobatik dari berbagai jenis burung paruh bengkok yang ada di nusantara.

“Pertunjukan ini kami kemas dengan konsep bajak laut,” tambahnya.

Rencananya Life of Parrot akan ditampilkan setiap hari dua kali, pada jam 11.00 WIB dan 14.00 WIB juga menyesuaikan cuaca karena arena pertunjukan dilakukan di ruang terbuka.

“Sesuai komitmen kami di tahun ini, kami akan menghadirkan 3 wahana baru, salah satunya dengan pertunjukan Life of Parrot ini. Kami launching tepat di Hari Bumi. Sebagai persembahan baru untuk keluarga dan wisatawan yang berkunjung,” tuturnya pada MalangTODAY, Minggu (23/4).(azm/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here