Dewanti didampingi suami dan anaknya (Syaiful Islam)

MALANGTODAY.NET – Calon Walikota Batu nomor urut 2 Dewanti Rumpoko, mengaku optimis akan memenangi Pilkada Kota Batu. Hal itu diyakini berdasarkan informasi tim suksesnya yang telah bekerja di lapangan.

Dengan itu, dirinya memperkirakan akan mengungguli ketiga pasangan calon lainnya lebih dari 50 persen.

‪”Saya optimis dapat suara minim 50 persen, itu juga karena hasil survey dan masukan dari para relawan,” kata Dewanti, didampingi suaminya Edy Rumpoko, Selasa (15/2).

‪Bersama keluarganya, ia nampak hadir dan menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 22 Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu. Istri dari Edy Rumpoko itu juga berharap nantinya akan menjadi pemimpin yang amanah jika terpilih.

‪”Semoga rakyat Batu mendapatkan pimpinan amanah yang diridhoi oleh Allah SWT. Saya berdo’a, sayalah itu,” tambahnya.

‪Selain itu, ia juga mengaku senang karena masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pesta demokrasi dengan baik dan aman. Terlebih lagi hari pemilihan ini juga ditetapkan sebagai hari libur nasional, yang juga dimanfaatkan untuk melakukan aktifitas lain setelah memilih.

‪”Terimakasih karena suasana pemilihan aman terkendali. Saya tadi melihat, setelah nyoblos masyarakat sudah ada yang piknik dan jalan-jalan. Harapannya nanti setelah pilkada ini selesai, masyarakat Kota Batu dapat berkreatifitas kembali dengan normal,” ungkap Dewanti.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here