Koordinasi supervisi dan monitoring program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2019 (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri acara Koordinasi Supervisi dan Monitoring Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2019 di Ruang Rapat Utama gedung A Lt. 5 Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Selasa (30/7/2019).

Hadir dalam acara ini, Kepala Satgas Pencegahan Korwil VI Komisi Pemberantasan Korupsi RI Arief Nurcahyo, Kasatgas Penindakan Koordinasi Wilayah VI KPK Achmad Fadh, Sekretaris Daerah Drs.Zadim Effisiensi beserta Asisten dan Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Pada kesempatan ini Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan menghimbau seluruh ASN untuk berkerja sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku secara benar agar dapat mensejahterakan masyarakat. “Sesuai visi Desa Berdaya Kota Berjaya, setiap desa harus punya bumdes dan kegiatan positif untuk meningkatkan perekonomian rakyat” tambahnya.

Sementara itu, Kasatgas Pencegahan Korwil VI KPK RI Arief Nurcahyo dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan diadakan acara ini adalah untuk meningkatkan komitmen bersama Kepala Daerah terkait pencegahan Tindak Pindana Korupsi (Tipikor) pada semua program Pemerintah Daerah.

Taken by @andytha99
Rilis by @aristraputra , @hafiwe87

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.