Cari Kentang Berkualitas, Raffi Kunjungi Desa Sumber Brantas Batu
Cari Kentang Berkualitas, Raffi Kunjungi Desa Sumber Brantas Batu

MALANGTODAY.NET – Hari ini, Sabtu (5/11) artis sekaligus presenter kondang, Raffi Ahmad mengunjungi petani di desa Sumber Brantas Kecamatan Batu Kota Batu.

Kunjungan Raffi Ahmad tersebut dalam rangka mencari bahan baku kentang berkualitas untuk usaha kripik kentang yang baru dimulainya, “Saat ini saya memiliki beberapa usaha di bidang kripik, diantaranya King Kong atau kripik singkong, kripik tales, kripik jagung dan Ratatos atau kripik kentang,” tutur suami dari Nagita Slavina ini beberap menit lalu.

Menurut Raffi, Kota Batu terutama desa Sumber Brantas terkenal sebagai penghasil kentang terbaik di jawa timur, oleh karena itu kedatangannya ke Desa Sumber juga untuk mendengar langsung penjelasan dari petani terkait kualitas dan tata tanam kentang di desa Sumber Brantas.

“Kedatangan saya ke Kota Batu  mencari bahan baku kentang untuk salah satu produk usaha kripik kentang saya, Ratatos yang akan segera dilaunching bulan ini,” tambahnya.

Di desa Sumber Brantas, Raffi Ahmad beserta istrinya, Nagita Slavina. Usai mendapatkan penjelasan dari petani,langsung meninjau kentang di lahan pertanian.

Berikan tanggapan Anda