Keluarga Besar Moreno Soeprapto Saat Foto Bersama @yoga
Keluarga Besar Moreno Soeprapto Saat Foto Bersama @yoga

MALANGTODAY.NET – Grup band asli Malang, Arema Voice tampil menghibur para tamu undangan pada resepsi pernikahan Moreno Soeprapto – Noorani Soekardi yang berlangsung di Wisma Kereta Api Indrokilo, Kota Batu, MInggu (14/10) malam ini.

Dalam kesempatan ini, grup band yang identik dengan lagu-lagu klub sepakbola Arema itu diperkenankan membawakan karyanya sendiri.

“Kami akan tetap dengan lagu-lagu pilihan dari 8 album Arema Voice,” ungkap Wahyoe GV, vokalis dari grup band yang lahir tahun 1989 itu.

Saat disinggung terkait acara resepsi tersebut, Wahyoe memuji konsep yang disuguhkan.

“Konsepnya asyik, sangat kekeluargaan,” tandasnya.

BACA JUGA: Moreno Ngunduh Mantu, Hindari Ruas Jalan Ini Agar Tak Kena Macet

Sebelumnya, alasan Moreno memilih Kota Batu adalah ingin mengenalkan potensi wisata yang ada. Apalagi, lanjutnya, salah satu daerah diwilayah Malang Raya ini memiliki wisata alam dan wisata buatan yang notabene sudah terkenal secara nasional.

”Saya ingin berkontribusi untuk Malang Raya. Dengan begitu, saudara, teman-teman dan undangan yang lain bisa tau,” jelasnya kepada MalangTODAY.net, Rabu (11/10).

Hal itu terbukti pada malam hari ini panitia acara menghadirkan beberapa sajian menu khas Malang. Diantarnya Bakso, Gorengan Malang, Pecel Winongo dan Rawon Nguling.

Perlu diketahui, acara resepsi pernikahan Moreno dengan putri mantan Menteri BUMN era 1999-2004 Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur Sukardi ini adalah kali ketiga yang digelar setelah di Jakarta dan Bali.(yog/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.