Apes, Gara-gara ini Terios Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 15 Meter
Mobil Terios masuk Jurang Susuh © Facebook @Ande'x Jhoon

MALANGTODAY.NET – Peristiwa nahas menimpa pengendara mobil Asep Saifudin,  warga Sidomulyo – Batu, Senin (8/5) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Pasalnya, mobil Daihatsu Terios nopol N 1129 KE yang ditumpangi Asep  terjun bebas ke jurang sedalam 15 meter, Jurang Susuh yang berada di perbatasan wilayah Giripurno dan Tawangargo, Karangploso, Kabupaten Malang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun MalangTODAY dari polisi, mobil korban sedang dalam perjalanan dari arah Kota Batu. Di tengah perjalanan tepatnya di lokasi kejadian, mobil korban berpapasan dengan truk muatan tanah dari arah Kota Malang.

Kelebihan muatan, tanah yang diangkut truk tumpah ke jalan. Bermaksud menghindari tumpahan tanah dalam kondisi jalan yang licin, pengendara mobil tidak berhasil mengendalikan laju mobil dan akhirnya terperosok ke jurang.

Dalam kecelakaan ini, beruntung tidak ada korban jiwa. Sejumlah tiga penumpang hanya mengalami shock dan luka ringan. Sedangkan, mobil dalam kondisi ringsek di bagian depan dan kini sedang dalam tindak lanjut polisi.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here