Abdul Majid-Kasmuri
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Pasangan Calon (Paslon) dari jalur independen atau perseorangan, Abdul Majid-Kasmuri Idris dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Batu 2017 mendatang telah ditetapkan oleh KPU Kota Batu pada hari ini, Senin (24/10).

Dalam kesempatan ini, Abdul Majid menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan rakyat Batu sehingga Paslon Majid-Kasmuri bisa lolos dan ditetapkan sebagai calon walikota dan wakilwali Kota Batu melalui jalur independen.

“Matursuwun kepada rakyat Batu, sudah memberi kepercayaan kepada kami untuk mengikuti serta mewakili rakyat Batu dalam Pilwali 2017,” kata Abdul Majid usai mengikuti Rapat Pleno Terbuka pengumuman hasil penetapan Pasangan calon walikota dan wakil walikota dalam Pilkada Kota Batu, Senin(24/10).

Selanjutnya, Majid memaparkan untuk bisa dinyatakan lolos dan ditetapkan sebagai Paslon walikota dan wakil walikota, pihaknya harus berusaha untuk mengumpulkan minimal 10% dukungan warga Kota Batu dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pilpres 2014.

Sementara itu, dengan ditetapkannnya sebagai paslon walikota dan wakil walikota, Abdul Majid memohon doa restu agar diberi kelancaran selama proses Pilwali berlangsung.

Dia juga berharap bahwa dalam pelaksanaan Pilwali 2017 mendatang berjalan dengan baik dan aman.  “Sekaligus saya harap penyelenggara bisa berlaku adil dan tidak memihak pada Paslon mana pun,” pungkasnya.

Berikan tanggapan Anda