MALANGTODAY.NET – Selama masa awal kampanye sejak Jumat (28/10) hingga Rabu  (9/11), Abdul Madjid mengatakan dirinya bersama Kasmuri Idris telah mendatangi hampir seribu rumah yang tersebar di tiga kecamatan yang ada di Kota Batu.

“Kami akan selalu berusaha lebih dekat dengan masyarakat, dengan mendengarkan keluh kesah, saya yakin hal ini akan menjadi dampak yang baik bagi pembangunan Kota Batu ke depan,” katanya kepada malangtoday.net ditemui saat kampanye di desa Sekarputih kecamatan Junrejo Kota Batu. Selasa (9/11).

Menjadi seorang pemimpin dikatakan Majid, harus tahu  keadaan rakyat serta harus dikenal langsung oleh rakyat, hal ini seiring dengan misinya untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan reformasi birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan profesional.

Penempatan pejabat sesuai kompetensi berdasar pendidikan dan pengalaman, “Ini adalah salah satu wujud kami ingin meningkatkan kinerja aparat birokrasi, nantinya, Fit and proper tes juga akan kami lakukan bagi pejabat yang akan menduduki sebuah jabatan,” pungkasnya.

Loading...