MALANGTODAY.NET –  Terpilihnya pengurus PSSI yang baru menjadi harapan besar bagi supporter Arema. Apalagi, Edy Rachmayadi, Ketua Umum PSSI terpilih mengatakan permasalahan yang terjadi dipersepakbolaan Indonesia saat ini akan diselesaikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Harapan itu muncul dari FAK (Forum Arema Kampus) yang beranggotakan Aremania UB, ITN, Unisma, UMM, Polinema, UIN Maliki, UM, Unikama dan IAIN Tulungagung kepada pengurus PSSI yang baru terpilih pada kongres PSSI yang berlangsung kemarin (10/11), di Jakarta.

Salah satu harapan besar mereka adalah PSSI bisa mendorong bersatunya klub sepakbola kebanggaan Malang Raya yang kini terpecah menjadi Arema Cronus dan Arema Indonesia.
“Kami berharap pengurus PSSI yang baru bisa mendorong bersatunya klub Arwma, agar Aremania bisa semangat dan kompak lagi dalam memberikan dukungan seperti sebelum terjadinya dualisme klub,” ujar Alex korwil UMM.

Sementara itu, salah satu pendiri FAK (Forum Arema Kampus) berharap Aremania tetap tidak terpecah. “Arema ini alat pemersatu Aremania, kalau ada dualisme klub, saya dan juga Aremania yang lain bingung mau dukung yang mana, karena selama ini  belum transparan, “ujar Awan Setyawan kepada Malangtoday.net

Loading...