Yuli Sumpil Sayangkan Selama Perjalanan Banyak Tempat Istirahat Tutup
Aremania dari Malang telah sampai di Stadion Pakansari Bogor (Yoga)

MALANGTODAY.NET –  Setelah menempuh perjalanan sekitar 23 jam, rombongan Aremania yang terkumpul dalam ‘Aremania Ladub Bogor’ tiba di Stadion Pakansari Bogor.

Rombongan yang berjumlah sekitar 40 bis tersebut bersiap mendukung tim pujaannya, Arema FC untuk berlaga di partai final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Sementara itu, Dirigen Aremania, Yuli Sumpil menyatakan selama perjalanan tidak ada kendala untuk bis yang dinaiki.

“Alhamdulillah semua lancar dan perjalanan terasa nyaman. Saya sangat senang dengan teman-teman lain bisa berkumpul seperti ini,” kata Yuli.

Namun menurut pria yang bernama asli Yuli Sugiato ini menyayangkan tutupnya beberapa tempat istirahat yang seharusnya buka 24 jam.

Tutupnya beberapa rest area tersebut, menurut pria yang hobi berkacamata ini membuat rombongan aremania kesulitan untuk beristirahat.

“Mungkin mereka trauma dengan kedatangan supporter bola, walau sebenarnya Aremania ini supporter tertib. Tapi bagaimana lagi, namanya juga mungkin masih trauma dan takut,” jawabnya.

Selama perjalanan tersebut, dari pantauan wartawan MalangTODAY.net yang mengikuti tour ‘Aremania Ladub Bogor’, masyarakat di beberapa tempat menyambut dengan meriah rombongan Aremania ini. Beberapa di antaranya tampak mengacungkan jempol ketika rombongan Aremania melintas.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here