Utam Rusdiana Bisa Bawa Hoki
Utam Rusdiana@instagram.com/aremafcofficial

MALANGTODAY.NET Dua kali bermain, dua kali pula meraih kemenangan. Itulah hasil impresif yang diraih Utam Rusdiana ketika dipercaya berdiri di bawah mistar gawang Arema FC di Liga 1 musim ini.

Yang pertama, dalam debutnya di Liga 1 musim ini, Utam membawa Arema FC mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 Kamis (27/5). Kemudian yang kedua, Utam ikut andil dalam kemenangan timnya atas Persipura dengan skor 3-1 Kamis (4/7).

Sementara itu, pada tiga laga di mana Utam tidak bermain, Arema FC selalu menelan kekalahan. Yakni, kalah dari PSS Sleman, Borneo FC, dan PS TIRA-Persikabo.

Karena itu, tak heran kalau sampai ada yang menyebut bahwa Utam membawa hoki. Nah, hoki atau tidaknya Utam bakal kembali dibuktikan sore ini.

Asalkan tak cedera, Utam hampir pasti masuk starting line-up. Indikasinya, Utam dihadirkan pada sesi pre-match press conference kemarin (11/7).

Utam mengaku sudah siap secara fisik dan mental menghadapi Semen Padang.

”Tim pelatih sudah mempersiapkan untuk pertandingan besok (hari ini), kami ikuti instruksi semua yang diberikan,” kata pemain asal Sidoarjo itu.

Arema memang punya persiapan yang lebih panjang untuk menghadapi Semen Padang.

Singo Edan terakhir bermain 4 Juni lalu, menjamu Persipura. Berbeda dengan lawan, yang baru saja menjamu PS TIRA-Persikabo pada 8 Juni lalu.

”Kami menjalani proses latihan yang bagus sebelum ke sini. Di pertandingan nanti (hari ini), kami harus bekerja keras dan fokus sejak awal sampai akhir pertandingan,” kata dia.

Bagi Utam, Semen Padang bukan lawan yang asing. Apalagi, salah satu penggawa Semen Padang, Irsyad Maulana pernah bermain untuk Arema FC.

”Yang saya waspadai khususnya Irsyad Maulana dan pemain asing (Karl Marx Barthelemy),” kata pemain berusia 24 tahun tersebut.

Pewarta : Aris Dwi Kuncoro
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Mufarendra

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.