Usai Nobar Arema VS Sriwijaya, Aremania Gelar Pengajian
Usai Nobar Arema Gelar Pengajian @MalangToday.net/Yoga

MALANGTODAY.NET – Usai nonton bareng Arema FC VS Sriwijaya FC, Aremania menggelar salawat dan mendengarkan pengajian dari Gus Wachid. Ratusan Aremania memenuhi acara pengajian di Jalan Kemantren Gang 3, Sukun, Kota Malang.

Hadir juga sejumlah tokoh seperti Sekretaris KONI Kota Malang, Muspika setempat dan sesepuh Aremania. Usai nobar dilanjutkan dengan pembacaan sholawat bersama dengan nuansa khas Arema.

Ketua Pelaksana Komunitas Kabeh Konco Kabeh Dulur (K3D), acara tersebut sengaja digelar sebagai kampanye antihujatan atau meso yang selama ini dikumandangkan saat mendukung Arema. Hal inilah yang dinilai cukup memprihatinkan karena banyak ditiru oleh anak-anak kecil.

“Ini kampanye anti meso. Jadi Aremania ini kan juga dari kalangan anak-anak kecil hingga dewasa. Jadi daripada mereka diajak nyanyi-nyanyi meso (hujatan), lebih baik kita ajak sholawatan,” ungkap Kartolo.

Di samping itu juga mengenalkan ingin mengenalkan ‘Majelis Sholawat Aremania’ agar bisa diikuti oleh Aremania yang lainnya. “Kami juga mengenalkan Majelis Sholawat Aremania. Monggo yang ingin bergabung,” tambahnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here