Usai Diterima Rendra Kresna Penggawa Arema FC Menuju Balaikota Malang
Foto: Rendra Kresna menyambut penggawa Singo Edan (yoga)

MALANGTODAY.NET – Presiden Kehormatan Arema FC, Rendra Kresna menyambut kedatangan para punggawa Singo Edan di Pendopo Kabupaten Malang, Selasa (14/03).

Pantauan MalangTODAY.net pukul 11.30 WIB, kehadiran rombongan disambut sorak sorai dari Aremania-Aremanita yang terlihat memberikan semangat kepada pemain.

Pada sambutannya, Rendra Kresna yang juga Bupati Malang menyampaikan terima kasih kepada Aremania atas yang telah memberikan dukungan sehingga Alfarizi dan kawan-kawan dapat mengukir prestasi di sepakbola Indonesia.

“Yang saya cintai Aremania-Aremanita, sejak awal tidak akan pernah berhenti untuk terus memberikan dukungan untuk kejayaan Arema. Kita patut bersyukur atas prestasi yang diraih Arema,” kata Rendra Kresna dalam sambutannya.

Menurutnya, prestasi ini adalah semangat baru bagi tim baru Arema FC dalam mengarungi kompetisi kedepan untuk lebih baik lagi dalam menuai prestasi.

Sementara itu beberapa pemain seperti Cristian Gonzales, Arthur Cunha, Hanif Sjahbandi, Adam Alis juga mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan luar biasa kepada para pemain.

Setelah dari pendopo Kabupaten Malang, para penggawa Singo Edan langsung bergeser menuju Balaikota Malang untuk  diterima oleh Walikota Malang, HM Anton.

Dari Pendopo Kabupaten Malang, para pemain Arema FC dan thropy menaiki bus Malang City Tour (Macito) menuju Balaikota Malang. Iring-iringan menyusuri Jalan Kawi, Jalan Idjen, Jalan Semeru, Jalan Kahuripan dan Jalan Tugu Malang. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here