Tutup Jalan Untuk Nobar Arema
Ruas jalan ditutup untuk nobar final Piala Presiden 2017 (photo by zuk)

MALANGTODAY.NET– Acara nobar pertandingan final Piala Presiden 2017 antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC yang digelar oleh pihak Pemkot Batu pada Minggu (12/3) membuat beberapa ruas jalan ditutup untuk sementara.

Dari pantauan MalangTODAY.net, acara nobar yang dilaksanakan di videotron Alun-alun Batu tersebut menjadikan sebagian Jalan Agus Salim dan Jalan Gajah Mada ditutup oleh pihak Dishub Kota Batu.

Dari keterangan yang disampaikan oleh salah satu petugas Dishub, ruas jalan ditutup untuk memberikan kenyamanan pengunjung menyaksikan laga final dari videotron.

Ditutupnya kedua jalan tersebut, otomatis membuat sedikit kemacetan di area Alun-alun Batu. Kendaraan yang berasal dari arah Selatan langsung dialihkan menuju Jalan Munif yang terletak di selatan Alun-alun Batu.

Sementara untuk kendaraan yang berasal dari arah utara masih bisa berjalan seperti biasanya.

Pada akhirnya setelah acara nobar usai, jalan kembali dibuka kembali dan arus kendaraan berjalan normal seperti sedia kala.

Pada laga final tersebut, Arema berhasil menyabet gelar juara setelah menumbangkan Pusamania Borneo dengan skor telak, yakni 5-1 di Stadion Pakansari Bogor.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here