Tuai Kritikan Pedas, Gladiator: Kritik Memberi Saya Semangat
Striker asing Arema FC yang kini tengah menjadi sorotan publik bola, Robert Lima Guimaraes@Instagram/aremafcofficial

MALANGTODAY.NET–  Striker asing Arema FC yang kini tengah menjadi sorotan publik bola, Robert Lima Guimaraes tak ingin ambil pusing dengan kritik maupun komentar-komentar pedas tentangnya. Pasca dinilai menurunnya performanya di beberapa pertandingan terakhir Arema FC.

Ia pun menilai bahwa kritik adalah hal wajar bagi dirinya, sebagai pemain sepak bola yang profesional. Selain itu ia mengungkapkan bahwa kini dirinya memilih lebih fokus untuk melakoni laga.

“Dari waktu saya datang, saya sudah main banyak pertandingan dan sekarang saya tetap siap main,” jelasnya usai sesi latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) Kota Malang (20/3/21/2019).

Bagi pemain yang sering dijuluki sebagai Gladiator ini, setiap kritik yang datang kepadanya adalah penyemangat untuk tampil lebih baik bersama Hamka dan kawan-kawan.

“Setiap Aremania yang kritik memberi saya semangat dan saya tetap latihan dan pelatih masih percaya,” kata pemain 32 tahun ini.

Gadiator pun tak ingin mengecewakan banyak pihak dan ia mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin jika dipercaya mengisi lini depan Arema FC dalam laga terdekat, yaitu melawan Bhayangkara FC dalam laga delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada 30 Maret 2019 mendatang.

“Pelatih tetap percaya, teman-teman tetap percaya. Saya pikir pertandingan nanti susah, tetapi bisa menang. Intinya saya siap main besok. Kondisi mental dan fisik saya tidak ada kendala, saya tidak merasa ada tekanan,” jelasnya lebih lanjut.

Lebih lanjut, Gladiator mengatakan bahwa ia akan tampil sesuai dengan karakternya saat Arema FC melawan Bhayangkara FC mengingat laga ini sekaligus jadi laga penentuan lolos tidaknya Arema FC ke babak selanjutnya. Ia ingin menjawab keraguan publik dengan menunjukkan performa terbaiknya di lini depan Singo Edan.

“Tetap main seperti biasa karena sebelumnya saya main tujuh pertandingan dengan tujuh gol,” tukas pemain berbadan tambun ini. (Faj/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.