Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/2/2019) (Instagram/aremaFCofficial)
Laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/2/2019) (Instagram/aremaFCofficial)

MALANGTODAY.NET Timnas Indonesia U-22 akan melakukan laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (10/2/2019) mendatang. Menariknya, suporter setia Arema FC yaitu Aremania akan mempersembahkan sebuah kejutan berupa koreografi.

Aremania bersiap untuk memberikan warna berbeda di tribun Stadion Kanjuruhan pada pertandingan tersebut. Mereka mengaku berencana membawa bendera merah putih sehingga menjadikan suasana stadion di laga tersebut bagaikan lautan merah putih.

Baca Juga  Aremania Mulai Memasuki Tribun Stadion Pakansari

“Banyak usulan dari Aremania, terutama dari sisi kreativitas agar pertandingan nanti lebih semarak. Karena lawan yang dihadapi adalah Timnas Indonesia. Salah satunya adalah usulan untuk membawa bendera merah putih,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Laga melawan Timnas U-22 ini tampaknya memang sangat dinantikan oleh Aremania dan menjadi antusiasme tersendiri. Terbukti dengan banyaknya tiket yang sudah terjual di loket ticket box di kantor Arema FC.

“Alhamdulillah untuk antusias masih cukup tinggi. Aremania selain memberikan dukungan untuk Arema FC, mereka juga penasaran dengan penampilan Timnas U-22,” sambungnya.

Selain akan ‘mewarnai’ stadion Kanjuruhan dengan merah putih, rencananya diakhir pertandingan para pemain beserta para suporter bersama-sama akan menyanyikan lagu Anthem.

Baca Juga  Kampung Sanan, Target Baru Revitalisasi Pemerintah Kota Malang

Namun hingga berita ini diliput panitia pelaksana (Panpel) Arema FC belum menentukan. Bahkan masih mengadakan proling untuk lagu yang akan dinyanyikan bersama tersebut.

Dalam pertandingan melawan Timnas U-22 kali ini, Panpel Arema FC memberlakukan harga tiket Rp 25 ribu untuk ekonomi, VIP 75 ribu dan VVIP 100 ribu. Tiket dapat didapatkan di loket ticket box yang berbeda di kantor Arema FC, atau kandang singa, tepatnya di Jl. Mayjend. Panjaitan No.42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang. (FAJ/HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.