Selesai makan, santai dulu @MalangTODAYnet
Selesai makan, santai dulu @MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Pemulihan stamina usai latihan merupakan suatu hal yang penting. Apalagi ketika seseorang baru saja melakukan latihan fisik. Energi yang sudah banyak terkuras harus dipulihkan kembali. Salah satunya dengan makan.

Seperti halnya yang dilakukan para punggawa Arema FC ini. Hari ini, Sabtu (27/4/2019), mereka latihan fisik di Purwodadi, Pasuruan. Usai melakukan latihan, mereka  menuju ke Waroeng Daoen, Purwodadi, Pasuruan untuk santap siang.

Pemain Arema bisa melihat ikan hias @MalangTODAYnet
Pemain Arema bisa melihat ikan hias @MalangTODAY.net

Di Waroeng Daoen, mereka memesan makanan-makanan rumahan nan lezat. Beberapa menu yang dipesan yakni sup gurami, oseng daging, tahu tempe bacem, dan bakmi goreng.  Mereka nampak begitu menikmati ragam menu favorit Waroeng Daoen ini.

Meskipun tujuan utama mereka adalah untuk santap siang. Namun, di Waroeng Daoen mereka juga bisa rehat sejenak menyegarkan pikiran. Sebab, pemandangan asri di dalam area Waroeng Daoen begitu sayang untuk dilewatkan. Selain itu juga ada kolam ikan hias di sana.

Tim Arema yang terdiri dari 40 orang ini mengakui secara keseluruhan Waroeng Daoen adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul, baik komunitas, rekan kerja, maupun keluarga. Makanan-makanan yang disajikan pun lezat.

Pemain Arema FC (kanan) juga meladeni foto bareng @MalangTODAYnet
Pemain Arema FC (kanan) juga meladeni foto bareng @MalangTODAY.net

Sebagaimana diketahui, Waroeng Daoen merupakan salah satu resto yang memiliki tempat cukup luas dan bisa digunakan untuk acara seperti rapat maupun berkumpul dengan keluarga dan komunitas.

Selain suasana yang asri dan banyaknya sajian menu nusantara, kini juga ada Wisata Petik Kelengkeng yang sangat cocok untuk menggelar acara bersama para kerabat. Tertarik untuk berkunjung di Waroeng Daoen? Anda dapat menghubungi 081-2348-4750 (Zaki) untuk informasi lebih lanjut. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.