Tiga Pemainnya Cedera, Arema FC Berharap Bisa Menang Lawan Persela
Sesi latihan Arema FC (yoga)

MALANGTODAY.NET – Persaingan ketat di papan atas membuat Pelatih Arema FC, Aji menargetkan poin saat melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/05).

Untuk itu, dirinya akan mencari komposisi terbaik kala melawan laskar Joko Tingkir itu. Hal itu mengingat beberapa pemainnya yakni Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha masih mengalami cedera.

“Mereka masih melakukan latihan terpisah, hanya melakukan maintenance kondisi cederanya oleh tim dokter,” kata pelatih asal Kepanjen itu.

Menyikapi hal itu, ia sudah menyiapkan pemain lain meskipun berharap mereka bisa tampil. Apalagi saat ini timnya butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara.

“Pelan-pelan akan kami siapkan alternatifnya, karena persaingan yang cukup ketat di klasemen membuat setiap pertandingan menjadi penting.” ujarnya.

Sebab, ia menilai materi pemain Laskar Joko Tingkir saat ini cukup bagus dibandingkan saat ditanganinya musim lalu.

“Persela Lamongan jauh lebih kuat sekarang,” jelasnya.

Seperti diketahui, di dua pertandingan sebelumnya Singo Edan gagal meraih poin sempurna karena mengalami kekalahan dari tuan rumah PSM Makassar 0-1 dan ditahan imbang tamunya Madura United 1-1.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.