Tiga Pemain Arema FC Absen di Laga Kontra PSM Makassar
Suasana latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Malang beberapa waktu lalu @yoga

MALANGTODAY.NET – Absennya tiga pemain Arema FC di laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (10/5), Pelatih Arema FC, Aji Santoso tidak mau ambil pusing.

“Soal kekuatan Arema FC dengan absennya tiga pemain timnas, dimanapun saya melatih tidak pernah tergantung dengan satu-dua pemain saja. Hal itu terbukti ketika El Loco (Cristian Gonzales) tidak bisa main, saya juga biasa-biasa saja,” katanya, Selasa (9/5).

Mantan pemain PSM itu menjelaskan, komposisi skuat Arema yang banyak dipenuhi pemain potensial membuat dirinya percaya diri bisa tetap kuat tanpa adanya tiga pemain Termasuk kehadiran Dedik Irawan yang belakangan menunjukkan potensi yang menjanjikan.

Apalagi pemain muda itu juga bisa mencetak gol dan tentu itu sebuah peluang untuk membawa tim asal Malang tersebut bisa bersaing kedepan.

“Memang kehadiran tiga pemain timnas itu dalam Arema memberikan peran, namun sekali lagi saya jelaskan jika saya memang tidak pernah mengandalkan satu-dua pemain saja. Artinya kita tidak perlu bingung jika pemain absen karena sepak bola merupakan permainan tim,” jelasnya.

Adapun tiga pemain muda Arema yang harus absen dalam laga penting di Makassar yakni Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Nasir. Ketiganya harus menjalani pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, 7-10 Mei 2017. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)