Tidak Lengkap Lagi, ini Pemain Arema FC yang Dibawa ke Markas Persela
Pemain Arema FC (Instagram @caktaufik)

MALANGTODAY.NET – Rabu (14/11/2018), kesebelasan Arema FC berangkat ke kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya untuk melanjutkan pertandingan pada Liga Gojek Traveloka Liga 1.

Pada laga tandang kali ini, Arema FC meninggalkan kota Malang tanpa menyertakan beberapa pemain andalannya.

Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain yang belum pulih dari cedera. Seperti Sunarto yang mengalami cedera engkel pada laga kontra Perseru Serui pekan lalu. Sedangkan Rivaldi Bawuo masih belum pulih lantaran cedera lutut yang dideritanya.

Baca Juga: Ini 5 Teori Tentang Kehidupan di Luar Bumi, Boleh Percaya?

“Laga melawan Persela Lamongan ini kami mengalami sedikit masalah, ada beberapa pemain kami yang cedera dan dalam kondisi tidak fit, tapi kami akan terus mencari solusi,” ujar pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic ketika ditemui reporter MalangTODAY.net di stadion Gajayana Kota Malang, Rabu (14/11/2018) pagi.

Tak hanya cedera beberapa pemain lainnya tak bisa ikut serta away ke Lamongankarena masih dipanggil oleh timnas. Ada pula pemain yang harus tinggal di Malang akibat terkena akumulasi kartu kuning.

“Bagas dan Dedikk masih di timnas, Rivaldi cedera lutut, Jayus akumulasi kartu kuning dan Alvin serta Sunarto ada sedikit masalah,” tambah Milan.

Meskipun dalam komposisi yang tidak lengkap, nampaknya Milan telah memiliki strategi yang tepat untuk menyempurnakan posisi yang ditinggal pemain inti. Karena kondisi seperti ini bukanlah hal yang pertama bagi Arema FC.

Baca Juga: Demi Alihkan Isu Khashoggi, Arab Saudi Bujuk Israel Mulai Perang Lagi di Gaza

“Kedua tim sama-sama butuh poin, kedua tim ingin bertahan di Liga. Jadi kami ingin fokus untuk mengatasi kondisi Arema saat ini,” pungkas Milan.

19 pemain yang diboyong menuju ke markas Persela Lamongan adalah Utam Rusdiana, Kartika Aji, Hamka Hamzah, Arthur chunha, Johan Alfarizi, Alfin Tuasalamony, Agil Munawar,M Rafli, Makan Konate, Dendi Santoso, Nasir, Ridwan tawainella, Purwaka Yudi,Jefri Kurniawan, Ahmad Nur Hardianto, Ricky Akbar ohorella, Israel wamiau, Hendro Siswanto, dan Dalmiansyah matutu.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Swara Mardika

Loading...