Tandatangani Kontrak, 'Munich X' Resmi Jadi Apparel Baru Arema FC
Pihak 'Munich X' pasca prosesi penandatanganan kontrak dengan pihak manajemen Arema FC, Rabu (9/1/2019) (Fajar)

MALANGTODAY.NET – Manajemen Arema FC memastikan tak akan menggunakan lagi apparel lamanya, Specs, pada musim kompetisi 2019 ini. Sebagai gantinya, kesebelasan Singo Edan secara resmi menggandeng apparel barunya yaitu ‘Munich X’. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kontrak kerja sama di kantor Arema FC, pada Rabu (9/1/2019).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa kerja sama antara pihaknya dengan Munich X bertujuan untuk menguatkan dan mengembangkan brand image kedua pihak.

“Menjadi sebuah tantangan bagi Arema FC karena pada tahun ini kami menggandeng dan berusaha meyakinkan Munich X bahwa bekerja sama dengan Arema FC, kami bersama-sama menjadi juara. Artinya, dengan kerja sama ini, Arema sangat bersemangat tahun ini bisa meraih prestasi tertinggi di kompetisi,” ujar Ruddy Widodo.

Representasi Munich X Indonesia, Sony Agus Santoso menjelaskan, sebenarnya pihaknya sudah dua tahun lalu berniat jadi apparel Arema FC. Namun karena Arema FC sebelumnya sudah kontrak dengan apparel Specs, maka apparel asal Spanyol ini gagal bekerjasama dengan Arema FC.

“Dua tahun lalu saya bertemu Pak Ruddy Widodo (GM Arema). Tapi waktu itu memang Arema sudah perpanjang kontrak dengan brand sebelumnya (Specs),” jelas Sony setelah penandatanganan kontrak dengan manajemen Arema FC.

Munich X tak hanya menyediakan Jersey bagi tim saja, tetapi juga untuk para suporter yang menginginkannya. Arema FC sendiri disebut sebagai tim sepakbola asal Asia Tenggara pertama yang menjalin kerja sama dengan brand asal Spanyol ini.

“Ada tiga katergori jersey yang akan dijual, yakni” otentik, replika, dan jersey untuk fans,” jelas Sony lebih lanjut.

Pihak Munich X pun berjanji akan memberikan jersey berkualitas untuk Arema. Teknologi kain elastis dan ringan jadi pilihan. Sebelum diproduksi masal, sampel dari jersey baru itu pun sudah diberikan kepada manajemen dan pemain untuk dicoba dan memilihnya.

“Pemain sudah pasti ingin jersey yang nyaman dipakai. Untuk desainnya, kami buatkan yang berbeda. Ada motif ciri khas Malang pastinya nanti. Ditunggu saja,” kata Sony.

Manajer Bisnis Arema FC, M. Yusrinal Fitriandi, menyebut ada sejumlah kelebihan yang dimliki apparel anyar ini. Selain akan memfasilitasi lengkap mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki para punggawa Arema FC, brand ini juga sudah akan menyuplai perlengkapan tim sejak latihan perdana yang rencananya akan dilaksanakan esok pada Kamis (10/1/2019) bertempat di stadion Gajayana kota Malang.

“Besok sudah mulai dipakai latihan,” pungkasnya.


Reporter : Andika Fajar Kurniawan
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.