Foto: Konferensi Press Arema FC (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Laga penentuan sekaligus laga terakhir grup B Piala Presiden 2017, Arema FC berhasil mengandaskan perlawanan PS TNI dengan skor telak 0 – 4. Hasil tersebut membuat Arema FC lolos ke babak selanjutnya, yakni babak 8 Besar.

Aji Santoso, Pelatih Arema FC memuji para anak asuhnya setelah tampil superior.

“Ini satu hasil yang patut disyukuri, karena kami lolos. Saya juga mengapresiasi pemain yang telah maksimal, terutama babak kedua mereka tampil sangat superior,” kata Aji Santoso, saat konferensi press, Kamis (16/02).

Aji mengaku bahwa laga hari ini cukup menyulitkan, karena harus menghadapi PS TNI yang mayoritas menurunkan pemain muda. Meskipun begitu Arema FC berhasil mengamankan 3 (tiga) poin.

“Memang kita tidak memungkiri di babak pertama kita cukup kewalahan menghadapi fighting spirit pemain muda PS TNI,” tambahnya.

Walaupun tampil cukup baik, Aji Santoso masih akan mengevaluasi kekurangan yang ada di timnya, guna tampil lebih baik di 8 besar nanti.

Sementara pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho, mengatakan bahwa pada laga terakhir ini para pemain telah tampil cukup baik. “Hari ini kita bermain dengan baik, untuk kedepan semoga kita lebih baik lagi dan kompak.” tandasnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here