Tak Semua Turnamen Pra Musim Diikuti Arema FC
General Manajer Arema Ruddy

MALANGTODAY.NET – Manajemen Arema FC mulai mendapatkan sejumlah tawaran untuk mengikuti ajang pra-musim. Hal tersebut bisa dimanfatkan Singo Edan untuk mengetahui kualitas skuadnya sebelum bergulirnya kompetisi resmi PSSI.

Tawaran tersebut datang dari panitia Bali Island Cup dan Trofeo Bayangkara. Namun, manajemen dan tim pelatih masih belum merespon keikutsertaanya dalam turnamen itu. Karena mereka juga tidak ingin pemainnya cedera sebelum kompetisi, seperti yang terjadi tahun lalu. “Kami akan mengurangi ngamen (mengikuti turnamen), tidak semua kami ikuti, agar pemain tidak terlalu kelelahan. Karena fokus kami pada kompetisi resmi mendatang,” kata General Manajer Arema Ruddy Widodo

Saat ini masih manajemen menunggu terlebih dahulu kepastian dari Bali Island Cup. “Untuk Bali Island belum ada undangan resminya, namun sudah ada komunikasi. Kita pertimbangkan tawaran itu karena status kita sebagai juara bertahan,” tambah Ruddy.

Selain itu, manajemen juga sudah mendapat undangan dari panitia Trofeo Bhayangkara yang akan dilaksanakan di Solo 28 Januari nanti dan beberapa undangan uji coba dari klub lain. Tapi, manajemen berencana akan mengikuti turnamen Piala Presiden, Februari mendatang.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here