Inilah Rute Penyambutan Arema FC
Ilustrasi Konvoi Aremania @MalangToday/DS

MALANGTODAY.NET – Tidak puas merayakan juara beberapa waktu lalu, Aremania kembali konvoi kemenangan Piala Presiden 2017. Aremania Korwil Ngantang, Kabupaten Malang bakal punya ‘gawe’ besar menggelar konvoi keliling daerah Ngantang dan sekitarnya, hari ini, Rabu (22/3)

Acara tersebut merupakan bentuk syukur Aremania karena Arema menyabet gelar juara.

Koordinator Aremania Korwil Ngantang, Bundha Herni menyatakan acara kovoi tersebut akan dihadiri salah satu pemain Arema FC Cristian ‘El-Loco’ Gonzales bersama keluarga. Karena acara ini juga merupakan perayaan prestasi striker Arema FC tersebut atas peraihan gelar Top Score di ajang piala Presiden 2017 lalu.

“Agendanya jam 10 konvoi keliling Ngantang dengan rute dari Keden keliling ke Purworejo menuju Banturejo kemudian menuju Ngantang dan berakhir di Ngadirejo. Sekaligus mengarak sepatu emas yang diraih oleh ‘El-Loco’,” ujar perempuan yang akrab disapa Bundha tersebut.

Pada acara tersebut, selain menggelar konvoi, Bundha menjelaskan nantinya setelah konvoi akan dilanjutkan dengan tasyakuran prestasi Arema Juara dan Top Score.

“Acara untuk nanti kami kemas lebih ke acara silaturahmi dengan sesama Aremania dan pemain serta tasyakuran karena prestasi tahun ini sangat bagus. Nantinya acara tasyakuran akan bertempat di kediaman saya di Desa Sumber Agung, Dusun Ngadirejo, Kecamatan Ngantang,” paparnya.

Bundha menambahkan akan ada kegiatan kuis berhadiah doorprize untuk memeriahkan ‘gawe besar’ Aremania Korwil Ngantang tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cristian Gonzales akan membayar nazarnya dengan mengarak sepatu emas yang diperolehnya dari rumahnya di kota Malang menuju pusat Korwil Aremania di Ngantang.

Sementara itu, untuk konvoi yang akan dilaksanakan oleh Aremania di Ngantang, pihak Polsek Ngantang sudah mengeluarkan surat izin keramaian utnuk terselenggaranya acara tersebut.(yog/zuk)

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here