Ini Syarat Manajemen Jika Milan Petrovic Akan Kembali Nahkodai Arema FC
Mantan Pelatih Arema FC Milan Petrovic (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Kepastian tentang siapa yang akan melatih klub Arema FC masih belum menemukan kata sepakat. Simpang siur siapa yang selanjutnya menahkodai tim asal Malang ini belum diluruskan oleh manajemen.

Berbagai nama potensial kandidat pelatih Arema FC musim depan mulai bermunculan. Kandidat tersebut antara lain Milomir Seslija dan Wanderley Junior.

Bahkan nama Milan Petrovic yang sukses mengantarkan Arema FC bertengger di klasemen atas pada akhir musim, juga dikabarkan betpeluang bisa ‘balikan’ dengan Arema FC.

“Pelatihnyanya dari luar negeri,” ujar CEO Arema FC singkat.

Meskipun ada peluang untuk pelatih asal Slovenia tersebut, manajemen mengaku kemungkinannya sangat tipis, dengan syarat semua jajaran klub setuju.

“Semua masih berpeluang dan masih memiliki kesempatan, termasuk coach Milan. Kami tak menutup kemungkinan itu, asalkan jajaran asisten pelatih dan pemain mau dilatih oleh coach Milan. Kalau sudah tidak mau kami tidak bisa apa-apa lagi. Karena untuk pelatih kepala, manajemen meminta pertimbangan kepada mereka,” kata Rudi Widodo, Selasa  (18/12/2018).

Berkaca dari masa kepelatihan Milan, kemungkinan Milan kembali memang sangat tipis. Hal tersebut dikarenakan peran kepelatihan justru lebih banyak dikerjakan oleh asisten pelatih Arema FC Kuncoro. Milan cenderung hanya bertugas sebagai pengawas dan pencatat saja.

“Musim 2018 lalu menjadi musim yang sulit untuk kami, tentu kami ingin lebih berhati-hati dalam memilih pelatih kepala kedepannya. Kami tidak ingin gegabah, karena jangan sampai pengalaman musim 2018 kembali terulang di musim mendatang,” jelasnya.


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.